Kamis, 13 Juni 2024

Kejar Bandar Narkoba, Polres Jakarta Pusat Bentuk Tim Khusus

NEWSTNI - POLRIKejar Bandar Narkoba, Polres Jakarta Pusat Bentuk Tim Khusus

Pristiwa.com | JAKARTA – Pasca insiden penabrakan yang dilakukan oleh seorang bandar narkoba terhadap salah seorang anggota serse Narkoba yang terjadi di Cirebon pada Minggu, 21 November. Polres Metro Jakarta Pusat membentuk tim khusus untuk memburu pelaku penabrak tersebut.

“Ya pembentukan tim khusus untuk memburu bandar narkoba yang menabrak anggota kami,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangan persnya, Senin (22/11/2021).

Tim khusus ini terdiri dari anggota Satres Narkoba dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat. ” Kami berharap dengan turunnya tim khusus tersebut bandar narkoba segera ditangkap dan bertanggungjawab atas perbuatannya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Pusat bernama Iptu JM tertabrak mobil yang ditumpangi oleh seorang bandar narkoba pada Minggu (21/11/2021).

Kejadian bermula saat Iptu JM berusaha untuk menghadang laju kendaraan mobil bandar narkoba tersebut di daerah Cirebon, Jawa Barat. Namun, mobil justru tetap melaju dan menabrak Iptu JM. Akibatnya, Iptu JM mengalami luka dan patah tulang di bagian kaki. Dalam pengungkapan ini polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 35 kilogram.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.