Kamis, 13 Juni 2024

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sambut Baik Kunjungan Presidium BPP-KTT

NEWSBERITA DAERAHKetua DPRD Kabupaten Tangerang Sambut Baik Kunjungan Presidium BPP-KTT

Pristiwa.com | Kabupaten Tangerang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tangerang Kholid Ismail.S.Ag. sambut baik kunjungan Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) bertempat di Ruang Rapat Gabungan Gedung Dewan di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin ( 14/2/22).

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan, persiapan pemekaran ini sudah cukup matang dalam proses pengkajian.

” Kami sangat mendukung, adanya Aspirasi dari Masyarakat yang tergabung di Enam Kecamatan untuk Pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tenga, Insya Allah, kami akan mengajukan Anggaran untuk membentuk team kajian dalam waktu dekat Ini, demi memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Tangerang Tengah dan generasi penerus Bangsa ” Ungkap Ketua DPRD.

Kholid menambahkan, Kami sangat mengapresiasi Presidium BPP-KTT harapan pembentukan kota baru yang telah di gagas oleh Presidium adalah hal penting yang harus di perjuang kan. Bukan hanya sekedar mimpi belaka, sudah mendapat persetujuan dari Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar dalam beberapa waktu lalu, Imbuhnya.

Kunjungan Presidium BPP-KTT tersebut selain untuk bersilaturahmi, kunjungan itu bertujuan untuk menyerahkan dokumen dukungan dari masyarakat enam Kecamatan yang tergabung dalam Daerah Otonomi Baru ( DOB ) Tangerang Tengah yaitu, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Curug, Kecamatan Legok, Kecamatan Panongan, Kecamatan Kelapa Dua, dan Kecamatan Cisauk.

Pembahasan Pemekaran Kota Baru Tangerang Tengah, membahas langkah kedepan serta meminta arahan dan pendapat dari anggota dewan yang dalam hal ini berperan aktif sebagai perwakilan Masyarakat DOB Tangerang Tengah.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa poin penting bagi Presidium BPP-KTT. Di antara nya, Ketua DPRD akan mendorong tim Pansus, mengajukan anggaran untuk tim kajian dan terus bersinergi bersama masyarakat dari enam Kecamatan yang tergabung di Presidium BPP-KTT.

Sementara itu H.Uton, S.E.M.M, sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD yang sudah menerima kunjungan dan silaturahmi BPP-KTT Menurut nya ini adalah pertemuan penting dan langkah yang harus juga di tempuh dalam perjalanan BPP-KTT kedepan nya akan terus berkomunikasi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang.

Pertemuan yang dilaksanakan pukul 11.00 WIB turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Ir. H. Ilham Chair dan Akmaludin Nugraha, S. TP

Segenap Presidium BPP-KTT diantaranya, Abdul Cholid M, S,ag. DR Hidayat Mukhtar. HM Uton sy SE,MM. H, Anwar Ardadili M.Pd, Stefanus S.kom. H, Urif. serta Perwakilan Korcam dari enam Kecamatan. Ali Saumasahri, Cisauk, H, Koal Ahyar, pagedangan. Muchlis Suyuti Kelapa Dua. Muhidin Panongan. Dan Ketua Media Center BPP-KTT Muhtadin.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.