Senin, 26 Februari 2024

Ketua Panitia Bamus Maskot Tangerang Menunda Agenda Mubes Karena Masih Meningkatnya Covid-19

NEWSKetua Panitia Bamus Maskot Tangerang Menunda Agenda Mubes Karena Masih Meningkatnya Covid-19

Pristiwa.com – Kota Tangerang – Dalam kesempatan ini Ketua Panitia SC Jamaluddin Al Amudi menjelaskan perihal adanya agenda acara musyawarah besar yang akan di laksanakan pada hari ini oleh Panitia Mubes Bamus Maskot Tangerang telah menunda agenda Mubes yang akan di selenggarakan karena Masih meningkat nya Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Panitia Mubes telah diterimanya surat Himbauan dari Polresta Kota Tangerang No : 159/I/YAN/2.I./2022 “Tentang
adanya peningkatan Covid-19 yang signifikan.

Dan oleh sebab itu
kegiatan acara Mubes Bamus Maskot Tangerang yang akan di laksanakan pada Selasa dan Rabu 8 – 9 Pebruari 2022 diundurkan yaitu dengan pelaksanaan menjadi pada tanggal 15 – 16 Pebruari 2022.

kami sebagai Panitia Mubes Bamus maskot Tangerang, dengan mempertimbangkan arahan dan masukan dari Dewan Penasehat dan Para Tokoh Tangerang karena masih meningkat nya Covid-19 yang sangat signifikan menyatakan kami menunda sampai pada waktu yang akan ditentukan dan ditetapkan di kemudian hari ” Ucap Jamaluddin.

Oleh karena itu Ketua Panitia SC” Jamaluddin Al Amudi mengatakan kami memohon maaf dengan sebesar- besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara Mubes Bamus maskot Tangerang” Tuturnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.