Minggu, 14 April 2024

Ketua Umum BRINUS Berharap, Kader Brinus Berjuang untuk Masyarakat Sebagai Legislatif Pada Pemilu 2024-2029

NEWSKetua Umum BRINUS Berharap, Kader Brinus Berjuang untuk Masyarakat Sebagai Legislatif Pada Pemilu 2024-2029

PristiwaNews, Jakarta – Ketua Umum BRINUS (Brigade Nusantara) Berharap para Kader Brinus yang Berjuang sebagai LEGESLATIF DPRD/DPR RI/DPD RI pada Pemilu 2024, dari berbagai Partai Politik nanti akan berhasil dan didukung masyarakat disemua Dapil .

Hal itu disampaikan Endri Hendra Permana selaku Ketua Umum BRINUS saat diwawancara awak media, di Menteng Jakarta Pusat.

Selanjutnya Ketum Brinus menyampaikan, bahwa BRINUS (Brigade Nusantara’) adalah Wadah Organisasi Kemasyarakat yang bersifat Independen dan Nasionalis.

Banyak Pengurus Brinus disemua Tingkatan yang maju sebagai Calon Legeslatif dari Berbagai Partai Politik pada Pemilu 2024 ini

Saya selaku Ketua Umum BRINUS juga Menghimbau, pada Keluarga Besar BRINUS disemua Wilayah untuk Aktif menyampaikan pada Masyarakat.

Agar menggunakan Hak Suara pada Pemilu dan Pilpres 2024, sebagai Warga Negara untuk Menyongsong Pesta Demokrasi untuk Rakyat.

Kader Brinus bebas memilih Paslon pada PILPRES nanti sesuai Aspirasi Politiknya, karena banyak Pengurus dan Kader Brinus juga sebagai Kader Politik Peserta Pemilu 2024.

” Saya Berharap Pemilu dan Pilpres nanti berjalan secara Demokrasi dan Jurdil sesuai harapan Rakyat Indonesia, tutupnya.”

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.