Minggu, 14 April 2024

Kabar Duka: Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Pembawa Acara Terkenal Berpacu Dalam Melodi

NEWSKabar Duka: Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Pembawa Acara Terkenal Berpacu Dalam Melodi

Pristiwa.com | JAKARTA – Sosok Koes Hendratmo yang Tidak Asing lagi dikalangan Artis, Selain dikenal sebagai penyanyi kawakan bersuara emas, belakangan juga tenar sebagai pembawa acara televisi di TVRI Berpacu Dalam Melody pada Jamannya.

Kabar Duka: Telah Meninggalnya Bung Koes, begitu biasa ia dipanggil, dikonfirmasi dari menantunya yaitu suami Bonita bernama Petrus Briyanto Adi atau Adoy.

“Saat ini Bonita dalam perjalanan ke Jogja untuk mengejar pesawat ke Jakarta siang (atau) sore ini,” ujarnya seperti dikutip pristiwa.com dari detikcom, Selasa (7/9/2021).

Adoy belum dapat memastikan penyebab meninggalnya Bung Koes.

Sebelumnya, berita duka terkait meninggalnya Koes Hendratmo telah dikonfirmasi oleh manajer dari Bonita, Nia.

“Betul, ayahnya mbak Bonita (Koes Hendratmo) meninggal,” ujar manajer Nia dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (7/9/2021).

Meski belum diketahui secara pasti, tetapi Nia mengatakan mendiang kemungkinan meninggal karena penyakit jantung. “Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung,” ujarnya.

Sebelumnya, istri Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati, juga meninggal dunia pada tahun ini, tepatnya 20 Mei 2021 di RSPAD Gatot Subroto. Ia tutup usia di umur 52 tahun.***

Editor: DR

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.