Minggu, 14 April 2024

Kota Bandar Lampung Dilanda Banjir Ketinggian Air Diperkirakan Satu Meter

NEWSKota Bandar Lampung Dilanda Banjir Ketinggian Air Diperkirakan Satu Meter

PristiwaNews | Bandar lampung – Hujan deras sejak pukul 15.40 hingga 19.200 wib, mengakibatkan Kota Bandar Lampung terendam air di perkirakan tinggi air sedalam setengah meter hingga satu meter, sejumlah wilayah di ibu kota bandar lampung, Provinsi Lampung

Titik banjir yang Terpantau di Kelurahan Rajabasa Nunyai, Rajabasa. Air bahkan sampai masuk ke Dalam rumah-warga. Sabtu 24/04/2024.

Japar, warga Rajabasa Nunyai ,menjelaskan daerahnya memang langganan banjir jika hujan deras tiba. Namun biasanya, air hanya mengenang sebentar. Tidak seperti sekarang, sampai malam air hanya surut sedikit,” ujarnya

Dia menjelaskan tidak semua Kecamatan Rajabasa terendam hingga leher orang dewasa. Ada juga di beberapa lokasi ketinggian air lebih rendah.

Perumahan Glora Persada daerah Rajabasa Raya juga terendam, tapi hanya setinggi betis orang dewasa,” bebernya.

Agar air tidak merusak peralatan elektronik, terlihat beberapa warga menyelamatkan televisi dan kulkas. Beberapa warga tampak bertahan di rumah dengan cara duduk di atas pagar menunggu air surut.

Selanjut nya, Banjir juga merendam jalan Teuku Cik Ditiro di bawah flyover Kemiling. Beberapa sepeda motor sampai mogok karena ketinggian air telah mencapai knalpot kendaraan.

Banjir juga terjadi Di Jalan Urip Sumoharjo di dekat RS Urip Sumoharjo. Ketinggian air melebihi ban mobil dan ujan kembali turun, sementara belum ada laporan korban saat ini.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.