Kamis, 13 Juni 2024

Kunjungan kerja Dandim 0906/Kutai Kartanegara ke Zona Hulu Penuh Tantangan

NEWSTNI - POLRIKunjungan kerja Dandim 0906/Kutai Kartanegara ke Zona Hulu Penuh Tantangan

PristiwaNews | Kutai Kartanegara – Kunjungan kerja Dandim 0906/Kutai Kartanegara di hari kedua kunjungan ke zona hulu Letkol Inf Jeffry Satria ke Koramil 0906 – 10/Muara Muntai yang berada di jalan Gerbang Dayaku penuh dengan tantangan, Sabtu (19/2/2022).

Perjalanan menuju ke Koramil Muara Muntai penuh dengan tantangan dimana medan yang dilalui penuh perjuangan diantaranya adalah jalan darat dan jalur sungai.

Selama perjalanan melalui jalur darat harus lebih berhati-hati dikarenakan jalan menuju ke Muara Muntai banyak yang rusak.
Sesampainya di dermaga komandan Kodim di sambut langsung oleh aparatur pemerintah Kecamatan Muara Muntai.

Dalam Pengarahannya kepada anggota prajurit, Letkol Jeffry mengharapkan kepada Babinsa agar dalam melaksanakan tugas selalu ikhlas di mana Babinsa harus mampu menguasai wilayah.

“Selalu melaksanakan berkomunikasi dua arah sesuai dengan hierarki kepada Dandim”, imbuhnya.

Ia juga menambahkan untuk “Babinsa menjadi ujung tombak di wilayah dan selalu melakukan anjang sana kerumah tokoh tokoh yang ada di wilayah”, tambahnya.

Di akhir arahannya Dandim berharap kepada seluruh anggota prajurit agar selalu menjaga kekompakan sesama anggota dan seluruh Instansi yang ada di wilayah.

Sumber Kodim 0906/Kkr

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.