Kamis, 13 Juni 2024

Hendak Sarapan di Rumah Makan, Wartawan PristiwaNews Biro Bayang Pesisir Selatan Sumatera Barat di Aniaya

BREAKINGNEWSHendak Sarapan di Rumah Makan, Wartawan PristiwaNews Biro Bayang Pesisir Selatan Sumatera Barat di Aniaya

PristiwaNews | Pesisir Selatan, Sumatera Barat – Lagi-lagi terjadi kekerasan terhadap insan Pers. Kali ini terjadi di Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan Sumatera Barat, pada Rabu pagi (22/5/2024).

Kejadian ini di alami oleh Yuliadi (Jul) wartawan PristiwaNews Biro Sumatera Barat, terjadi sekitar pukul 10:30 WIB di rumah makan kawasan Kanagarian Api-api Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, ketika itu korban hendak memesan makanan untuk sarapan pagi, tiba-tiba pelaku yang diketahui bernama Nasrul Chandra alias Mak Uniang datang mengunakan mobil lalu turun dan langsung menghampiri korban kemudian selang beberapa lama pelaku langsung memukuli wajah korban tanpa perlawanan.

(Keterangan Foto : Luka sobek dibagian dagu yang di alami korban)

Atas kejadian ini korban mengalami luka sobek di bagian dagu dan sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Bayang, Pesisir Selatan, Sumatera Barat dengan bukti hasil visum.

Korban berharap pihak kepolisian bertindak cepat untuk menangkap pelaku agar bertanggung jawab atas perbuatannya. 

(Keterangan Foto: Surat tanda bukti laporan penganiayaan ke Polsek Bayang, Pesisir Selatan, Sumatera Barat)

Diduga kejadian penganiayaan ini ada unsur politik, karena terduga pelaku adalah timses dari salah satu kandidat calon Bupati.

Ditempat berbeda Rendy Sitepu Redaksi dari media PristiwaNews yang berada di Jakarta mengutuk keras perbuatan pelaku yang telah menganiaya wartawan nya yang sedang melaksanakan tugas. 

Hingga berita ini ditayangkan pihak Redaksi PristiwaNews akan menghubungi pihak kepolisian Polsek Bayang untuk menanyakan perkembangan kasus ini agar segera cepat ditindak lanjuti, mengingat pelaku masih berkeliaran bebas di luar sana.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.