Kamis, 23 Mei 2024

Lapangan Cengkar Menjadi Saksi Laga Amal Untuk Allmarhum Buding Legenda Sepak Bola Cikupa

NEWSLapangan Cengkar Menjadi Saksi Laga Amal Untuk Allmarhum Buding Legenda Sepak Bola Cikupa

PristiwaNews | Tangerang,- Menyelenggarakan Fourpeo Laga Amal dan doa bersama di Lapangan Sepak Bola Cengkar Kp Talagasari, Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Pada Hari Sabtu, 06 April 2024.Pukul 16.00 Wib.

Dengan Laga amal ini mempertemukan, 4 klub sepak bola yang ada di wilayah kecamatan cikupa ( Team Garetec , Team OST Talagasari , Team Armada, Team OSC Cikupa )

Turut Hadir Dalam Fourpeo Laga Amal ini:
Ketua Team Garetec Molek, Ketua Team Talagasari Oman Oge,Ketua Team Armada Ocan,Ketua Team OSC H Endang/ Daman Ompong)

Fourpeo Laga Amal yang dikordinir oleh Daman Huri / Ompong ketua kordinator, saat menyampaikan kepada Awak Media PristiwaNews dalam laga amal Fourpeo ini terimakasih dan kerja sama serta para legenda dan pemain sepak bola yang ada di wilayah cikupa sudah mau turun untuk berlaga di Fourpeo Laga Amal ini untuk bapa kita Allmarhum Buding Legenda sepak bola cikupa. dengan hasil sumbangan dalam laga tersebut akan diserahkan langsung kepada keluarga Allmarhum bapa Buding.” Ucap Daman Huri /Ompong Ketua Laga Amal Fourpeo.

Lanjut, Daman Huri/ Ompong Ketua Kordinator Fourpeo Laga Amal “Ini adalah laga solidaritas untuk Allmarhum bapa Buding sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan. Satu sakit semua merasakan sakit. Semoga dengan ini bisa meringankan beban kepada keluarga allmarhum bapa Buding dan kita akan terus jadikan momen dalam persepak bolaan yang ada di wilayah cikupa laga laga amal ini ” Ujarnya Daman Huri /Ompong Kordinator Fourpeo Laga Amal.

Masih Lanjut.Daman Huri/ Ompong menambahkan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, para ketua Team yang sudah tampil di lapangan cengkar ini saya ucapkan terima kasih yang audah membantu untuk allmarhum bapa Buding Legenda sepak bola cikupa dan kami sudah siapkan bantuan nya untuk keluarga Allmarhum dari hasil Fourpeo laga amal ini.Tutup Dama Huri/ Ompong Ketua Kordinator Fourpeo Laga Amal.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.