Minggu, 14 April 2024

Sabar,,, Listy Chan di Selingkuhi Ericko, Aku Sudah Biasa…

INFOTAINMENTSabar,,, Listy Chan di Selingkuhi Ericko, Aku Sudah Biasa...

PristiwaNews | JAKARTA – Putusnya Listy Chan  dengan Ericko Lim Berbagi kisah dengan  kepada Deddy Corbuzier. Berbeda dengan pernyataan Ericko, Listy Chan di Selingkuhi Ericko membenarkan bahwa hubungan mereka berakhir karena perselingkuhan. Sudah sudah yang di alami sudah bukan hal yang aneh lg di alami oleh lesty Chan.

” Listy mengatakan bahwa aku nanya terus, dia udah sering selingkuh jadi aku udah terbiasa gitu,” ujar Listy Chan saat hadir di podcast Deddy yang tayang pada Rabu (02/02/2022)

“Mantan selingkuhannya jadi temen aku. Aku bilang ‘Santai aja, kalo Erick sama kamu, bukan salah kamu, emang Erick yang buka hati’.”

Awalnya Listy Chan dan Ericko Lim putus baik-baik. Ericko bahkan masih tinggal di rumah yang disewa Listy. Meski telah diselingkuhi berkali-kali, Listy pun masih memperjuangkan hubungannya dengan Ericko kala itu.

“Enggak, awalnya (putus) baik-baik. Awalnya kita masih ngobrol. Dia masih peluk aku, cium aku. Dia bilang nggak bisa. Kita udah ngobrol berdua pas terakhir,” beber Listy Chan. “Dia bilang udah nggak bisa (pacaran), ‘Cuma aku tetep tinggal di sini ya’ digituin. ‘Aku tetep tinggal di sini nggak papa kan?’ Aku bilang nggak papa.”

Mendengar cerita tersebut, Deddy Corbuzier tertawa getir sambil melempar sindiran. “Apa perlu gue bayarin kos dia?” komentar Deddy pedas.

“Tapi dia nggak pernah pulang, dia ke kantor mess mulu, tinggal sama cewek itu,” tambah Listy. “Aku masih nanya ‘Kita masih bisa nggak?’ ‘Kita jalanin dulu’, aku masih berharap.”

Hubungan Listy Chan dan Ericko Lim akhirnya benar-benar berakhir karena sebuah peristiwa yang menyayat hati. Ericko diceritakan berkali-kali mengajak selingkuhannya ke rumah yang disewa Listy, bahkan berdua-duaan di kamar.

“Pas terakhir dia bawa cewek itu, aku sakit hati banget. Langsung kebuka (pikiran),” pungkas Listy. “Kok aku sebg itu, harga diri loe di mana. Aku jadi sadar banget.”

SourceWo
ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.