Kamis, 13 Juni 2024

Lokasi Vaksinasi Keliling di Jakarta Hari Sabtu 5 Febuari 2022

NEWSLokasi Vaksinasi Keliling di Jakarta Hari Sabtu 5 Febuari 2022

PRISTIWA.COM | JAKARTA – Program vaksinasi keliling kembali digelar untuk melayani warga DKI Jakarta Lokasi Vaksinasi Keliling di jakarta di sejumlah titik lokasi pada hari ini, Sabtu 3 Febuari 2022
Layanan tersedia bagi masyarakat warga DKI Jakarta berusia di atas 12 tahun yang belum vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2.

Jenis vaksin yang akan digunakan adalah Sinovac, Astrazeneca, Pfizer, dan Moderna. Sinovac tersedia untuk peserta dosis pertama di atas 18 tahun dan dosis kedua bagi ibu hamil dan peserta usia 12 tahun ke atas. Sementara AstraZeneca hanya untuk usia di atas 18 tahun.

Selanjutnya, untuk Pfizer tersedia untuk peserta dosis pertama dan dosis kedua bagi peserta usia 12 tahun ke atas dan ibu hamil. Sedangkan, Moderna hanya untuk ibu hamil dan peserta di atas 18 tahun yang terbuka untuk dosis pertama dan kedua.

Peserta vaksin diimbau membawa KTP atau fotokopi Kartu Keluarga (pendaftar usia 12-17 tahun), kartu vaksinasi, dan alat tulis. Perhatikan juga jenis vaksin yang digunakan di masing-masing.
Berikut jadwal dan lokasi Vaksin Keliling pada Sabtu (5/2/2022): 

Jakarta Utara

Vihara Pluit Darma Sukha (Ausci), untuk vaksin Astrazeneca dosis kedua yang dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pada 10.00 WIB dengan total sebanyak 25 kuota, Kecamatan Penjaringan, Pluit. 

Jakarta Barat

Plaza Slipi Jaya, untuk vaksin Moderna dosis kedua yang dimulai pukul 10.00 WIB dan selesai pada 11.00 WIB dengan total sebanyak 20 kuota, Kecamatan Pal Merah, Kemanggisan.

Jakarta Timur

Gedung Wira Purusa LVRI, untuk vaksin Sinovac dosis pertama yang dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pada 15.00 WIB dengan total sebanyak 100 kuota, Kota Adm. Jakarta Timur, Duren Sawit, Pondok Kelapa.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.