Minggu, 14 April 2024

Kabid Humas Polda Metro Jaya : Kombes Endra Zulpan Ajak Temen Media Bersinergi Dengan Kepolisian

NEWSTNI - POLRIKabid Humas Polda Metro Jaya : Kombes Endra Zulpan Ajak Temen Media Bersinergi Dengan Kepolisian

Pristiwa.com | JAKARTA = Kombes Endra Zulpan resmi memegang jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya setelah dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) menggantikan Brigjen Yusri Yunus, Ajak Temen Media Bersinergi Dengan Kepolisian

Sertijab yang dipimpin langsug Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, di Gedung Promoter, Rabu (24/11) juga bersama pergantian Irwasda, Kabid Keuangan.

Jabatan Irwasda dari semula Kombes Herukoco kini digantikan oleh Kombes Dwi Gunawan. Kombes Dwi Gunawan sebelumnya menjabat Irwasda Polda Jambi.

Sementara, posisi Kabid Humas bukan hal baru bagi Kombes Zulpan. Sebelumnya, dia diketahui telah aktif menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ( Sulsel)

Sementara Yusri Yunus mendapatkan promosi jabatan di Korlantas Polri sebagai Direktur Regident Korlantas Polri. Pangkat Yusri Yunus naik satu tingkat menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen).

Mutasi jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST: 2279/X/KEP/2021 tanggal 31 Oktober 2021 yang diteken Asisten SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri itu, Kombes Yusri dipromosikan sebagai Direktur Registrasi dan Identifikasi (Regident) Korlantas Polri.

Brigjen Pol Yusri Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya kini resmi digantikan Kombes Pol Endra Zulpan mulai hari ini, Rabu (24/11/2021). Yusri pun menyampaikan ucapan terima kasih terhadap awak media yang telah bekerjasama dengannya selama ini.

“Terimakasih teman-teman semuanya, sudah bergaul bersama saya selama ini, sekitar 2 tahun 2 bulan. Mudah-mudahan kita masih berkelanjutan lagi, bukan cuma sampai disini saja ya,” Yusri.

Sementara itu, Kabid Humas yang baru Kombes Pol Endra Zulpan mengajak rekan-rekan media untuk bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan kepolisian.

“Saya sebagai pejabat Kabid Humas ingin mengajak teman-teman untuk bekerja sama yang berhubungan langsung dengan pemberitaan kegiatan kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya,”tutup Zulpan.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.