Kamis, 13 Juni 2024

Polres Tangerang Selatan Akan Menutup Beberapa Ruas Jalan Mulai Pukul 00.00-04.00 WIB

NEWSPolres Tangerang Selatan Akan Menutup Beberapa Ruas Jalan Mulai Pukul 00.00-04.00 WIB

Pristiwa.com | Tangerang – Penutupan Jalan wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) Menutup Beberapa Ruas Jalan sementara mulai pukul 00.00-04.00 WIB setiap hari. Penutupan sementara seluruh jalan wilayah Tangsel sudah diberlakukan sejak Sabtu (05/02/2022)

Ini adalah kebijakan Crowd Free Night (CFN) untuk mengantisipasi kerumunan serta penanganan penyebaran pandemi Covid-19.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Dicky Priambudi Sutarman mengatakan, petugas gabungan akan melakukan razia di setiap wilayah Tangsel.

“Wilayah Tangsel juga diberlakukan Crowd Free Night. Bukan hanya personel lantas saja, tapi juga petugas gabungan turun ke jalan,” ujar Dicky Minggu (06/02/2022.)

Dicky melanjutkan, penutupan jalan sementara di wilayah Tangsel diharapkan bisa efektif dalam penanganan kasus Covid-19.

Dikatakannya, Polres Tangerang Selatan sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak keluar pada malam hari terkait aturan tersebut.

“Kami sudah lakukan sosialisasi turun ke jalan kepada masyarakat di wilayah Tangerang Selatan kemarin, terkait Crowd Free Night ini,” ungkapnya.

Kendaraan yang dikecualikan atas aturan penutupan sementara, yaitu kendaraan petugas, ambulans, dan penghuni wilayah setempat.

Jalan di wilayah Tangsel terdiri dari 7 kecamatan dan 54 kelurahan. Berikut ini adalah seluruh wilayah yang diberlakukan Crowd Free Night.

1. Wilayah Ciputat
2. Wilayah Ciputat Timur
3. Wilayah Pamulang
4. Wilayah Pondok Aren
5. Wilayah Serpong
6. Wilayah Serpong Utara
7. Wilayah Setu ***

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.