Kamis, 23 Mei 2024

Organisasi Jurnalis IPJI Gelar Vaksinasi di Desa Cintaratu

NEWSBERITA DAERAHOrganisasi Jurnalis IPJI Gelar Vaksinasi di Desa Cintaratu

PristiwaNews -Ciamis – Ikut serta sukseskan vaksinasi, Jurnalis Ciamis yang tergabung dalam Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia Organisasi Jurnalis IPJI Gelar Vaksinasi (IPJI) DPC Ciamis gelar gebyar vaksin massal.

Bertempat di gedung aula Desa Cintaratu Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis, target dengan 1000 dosis vaksin 1 dan 2 digelar pada Sabtu, (11/12/2021).

Dengan tujuan tercapai nya percepatan herd immunity masyarakat Kabupaten Ciamis dan pemulihan ekonomi nasional.

Ketua Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) DPC Ciamis Arief Maruf menyampaikan Desa Cintaratu ini merupakan target terahir kita untuk tahun ini dalam program mensukseskan program pemerintah dalam hal akselerasi vaksinasi Covid-19.

“Sebelumnya kita sudah melaksanakan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Ciamis yaitu, Cikoneng, Kecamatan Pamarican, Kecamatan Panjalu, Panumbangan, Cisaga dan Sadananya,” katanya.

Lanjut Arief, kemarin kita laksanakan bersinergi dengan TNI-Polri Unsur Muspida, sekaligus kegiatan monitoring vaksinasi dari Kapolda Jabar.

“Semoga dengan hadirnya IPJI ini bisa  membantu untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Ciamis sesuai dengan yang sudah ditetapkan,” harapnya,”

Di ruangan nya Kepala Desa Cintaratu Ahmad Musadad mengucapkan terimakasih kepada masyarakatnya yang antusias mengikuti intruksi dari pemerintah pusat dan kabupaten melalui unsur muspika.

“Terimakasih juga untuk rekan rekan dari IPJI yang telah ikut mendukung kegiatan vaksinasi ini sehingga program vaksinasi di Desa Cintaratu bisa berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Semoga dengan gebyar vaksinasi ini yang pasti bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sesegera mungkin kita bisa terlepas dari pandemi, pandemi berlalu, wisata dan ekonomi bangkit kembali,” tandasnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.