Minggu, 14 April 2024

Paska Operasi Tukul Arwana Butuh Istirahat Total

NEWSPaska Operasi Tukul Arwana Butuh Istirahat Total

Pristiwa.com | JAKARTA – Pembawa acara program televisi Tukul One Man Show Indosiar, Komedian Tukul Arwana Se medang Mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9) kondisinya berangsur membaik. sudah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur Jumaat (24/09/2021).

“Alhamdulillah sudah bisa respon. Saat ini beliau memerlukan istirahat yang Cukup, kami mohon doanya,” ujar anak laki-laki Tukul, Ega Prayudidia, dikutip dara.co.id dari dari KapanLagi.

Sementara itu, komedian Srimulat Tarzan sahabat dekatnya,menjenguk Tukul Arwana di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur Akan tetapi, dia urung bisa bertemu lantaran Tukul Arwana belum diperbolehkan dijenguk sampai saat sekarang. Jumat (24/9).

Belum bisa ditengok tukul Arwana sehabis di jalaninya Operasi,Sementara Tarzan Anggota Srimulat kalo itu sedang beada di rumah sakit menjenguk, terpaksa hanya bisa menunggu di luar ruangan. Selama berada di rumah sakit, Tarzan berbincang dengan anak Tukul Arwana, Ega Prayudi.

“Anaknya tadi (bilang), kalau sudah bisa ditengok, akan menghubungi saya,” bebernya.

Tarzan mengaku belum tahu kapan Tukul Arwana bisa ditengok. Dia saat ini hanya bisa mendoakan kesembuhan untuk sang sahabat yang menderita pendarahan otak.

“Semoga cepat sembuh dan beraktivitas kembali,” tambah Tarzan.

Tukul Arwana di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (24/9).

Setelah mengalami perdarahan otak, Tukul Arwana menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Jakarta Timur. Operasi berjalan dengan lancar.

Saat ini, sang komedian masih dalam tahap penyembuhan pascaoperasi. Lantaran harus dirawat secara intensif, dia belum bisa dijenguk.

“Untuk saat ini kan memang tidak bisa dijenguk. Jangankan (temen temen artis) keluarga saya aja hanya beberapa anak aja yang bisa masuk,” kata anak pembawa acara One Man Show, Ega Prayudi di RS PON, Jakarta Timur, Jumat malam (24/9/2021).

Memang ada sejumlah rekan selebritas yang ingin menjenguk, namun untuk sementara itu tidak bisa dilakukan.

“Jadi sampai saat ini udah beberapa artis yang telpon ke Mas Kimon (manajer) ke saya juga mau jenguk. Cuma karena memang peraturannya tidak boleh,” kata Ega Prayudi.

Semenentara itu, keadaan Tukul Arwana sudah berangsur membaik pascaoperasi, meski kesadarannya belum sepenuhnya kembali.

“Walaupun masih belum 100 persen sadar tapi sudah menunjukkan progresnya positif, sudah mulai respon, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki. saat ini mungkin butuh istirahat intensif, keterangan dokter seperti itu,” kata sang anak.

Editor/Ris

Sourcedara
ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.