Senin, 20 Mei 2024

Pelepasan Siswa -i MTS dan Al Washliyah, Ketua PD Al Washliyah Al Asari, Anak Investasi Akhirat

NEWSBERITA DAERAHPelepasan Siswa -i MTS dan Al Washliyah, Ketua PD Al Washliyah Al Asari, Anak Investasi Akhirat

PristiwaNews | Batu Bara – Memotivasi anak sangat penting dalam dunia pendidikan, terkhusus pendidikan Agama.

anak adalah investasi akhirat bagi kita selaku orang tua. Kelak kita akan diminta pertanggung jawaban atas pendidikan anak-anak kita begitulah yang dinyatakan oleh Ibnu Umar Radiallahuanhu.

Hal itu di katakan Ketua PD Al Washliyah Al Asari saat pelepasan 70 siswa/i Madrasah Tsanawiyah ( M.Ts) Al Washliyah Pakam dan 130 Siswa/i Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Washliyah Pakam telah menyelesaikan pendidikan di Perguruan Al Washliyah. Sabtu (20/5/2023).

Turut hadir penasehat pengurus daerah Al Washliyah Batu Bara Amat Mukhtas yang juga anggota DPRD Batu Bara Fraksi PKS.

Lanjut Menurut Al Asari, pendidikan Agama sangatlah penting dan mestilah menjadi prioritas utama sebab Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasallam membimbing kita untuk itu.

” Menuntut ilmu Agama merupakan jalan ringkas menuju Surga Allah SWT,” kata Al Asari.

Al Asari berkomitmen terus menerus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan perguruan Al Washliyah diseluruh tingkatan sebagai upaya mengembalikan masa keemasan pendidikan Al Washliyah.

Di kesempatan itu beliau juga mengucapan terimakasih kepada Ketua pengurus cabang (PC) Al Washliyah Kecamatan Medang Deras yang diwakili Zulkifli dan seluruh pengurus yang hadir.

” Al Washliyah lewat pendidikan akan selalu dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini,” ucap Al Asari.

Akhir sambutan, beliau mengucapkan selamat dan sukses untuk para siswa dan siswi, teruslah melangkah dan bergerak gapai takdir kemuliaanmu bersama Ridho Allah SWT.

Turut hadir Sekretaris PD Muhammad Syafri, wakil ketua Ade Hamid Alfaridho, Ketua PD IPA Batu Bara Farihin Abdillah Fattah, sekretaris Muhammad Fachrul Rozy, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.