Kamis, 13 Juni 2024

Hari Ke Tujuh, Ditpolairud Polda Banten Masih Melakukan Pencarian Korban Laka Kerja di Perairan Jetty PT. Gandasari

NEWSTNI - POLRIHari Ke Tujuh, Ditpolairud Polda Banten Masih Melakukan Pencarian Korban Laka Kerja di Perairan Jetty PT. Gandasari

Pristiwa.com I Serang IPersonel Ditpolairud Polda Banten masih melakukan kegiatan pertolongan dan penyelamatan (Longmat) korban Pencarian Korban Laka Kerja di Perairan Jetty, hilang saat menyelam PT. Gandasari.

Adapun pencarian tersebut sudah memasuki hari ke enam. Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. pada Rabu (16/02).

Gultom menjelaskan personel Ditpolairud Polda Banten melakukan pencarian korban laka kerja yang hilang saat menyelam di perairan Jetty PT. Gandasari, “Hingga saat ini sudah memasuki hari ke tujuh pencarian, kita masih berusaha melakukan pencarian korban laka kerja pada saat menyelam di perairan Jetty PT. Gandasari,” ucapnya.

Gultom menjelaskan bahwa satu orang korban laka kerja tersebut ialah Kisal (26) yang berasal dari Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara. “Semoga korban dapat ditemukan dengan cepat dan kami Ditpolairud Polda Banten bersama tim gabungan akan terus berusaha semaksimal mungkin,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan pertolongan dan penyelamatan ini juga diikuti oleh Unit Siaga Sar Banten, Lanal Banten, anggota Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Serang, Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Merak, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Banten, Search and Rescue (SAR) Muhammadiyah dan Search and Rescue (SAR) Zakat.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.