Senin, 26 Februari 2024

Pengecekan Terus di Lakukan Terkait Terbakarnya Gudang Shopee di Jakarta Utara

NEWSPengecekan Terus di Lakukan Terkait Terbakarnya Gudang Shopee di Jakarta Utara

KABAR RAKYAT, JAKARTA – Berita mengejutkan terjadi Kemarin terjadinya gedung Shopee Mengalami kebakaran pada Rabu 6 Oktober 2021,Netizen banyak membicarakan ramai di media sosial, Gudang yang berada di kawasan di daerah Penjaringan, Jakarta Utara itu, Masyarrakat membicarakan setelah mengetahui kabarnya kebakaran ternyata,merambat lebih luas dari kawasan,

Terkait berita gudang Shopee terbakar ini beberapa konsumen yang sudah terlanjur memesan barangnya menjadi panik. Mereka langsung menghubungi kantor  shopee atau via whatsapp dan inbox

Dengan kejadian kebakaran ini merebak terkait beredarnya kabar gudang Shopee terbakar ini, pihak Shopee dengan cepat melalui inbox konsumen bahwa untuk pengiriman barang yang sudah dikirim melalui Shopee Express dinyatakan aman.

Silakan disimak kronologi Terjadinya gudang Shopee,di Jakarta Utara yang dikabarkan terbakar beberapa saat yang lalu, Apa  penyebab kebakaran gudang shopee serta keadaan barang yang siap untuk proses pengiriman.

Salah satu gudang Shopee yang menjadi tempat penyimpanan barang yang akan dilakukan pengiriman diketahui terbakar.

Kebakaran tersebut yang sebelumnya terjadi berada di luar  gudang Shopee , namun lambat laun api dengan cepat merembet ke gedung yang menjadi tempat penyimpanan barang atau paket itu, yang sebagian tidak terselamatkan.

Pihak Shopee pun telah merilis informasi mengenai penyebab terjadinya kebakaran di gudang milik mereka tersebut. Tak hanya itu, pihaknya juga telah menyampaikan keadaan barang atau paket milik konsumen yang ada di dalamnya.

Sedangkan kronologi terjadinya kebakaran yang melanda gudang Shopee pada Rabu malam tersebut sampai saat ini masih coba untuk dirangkai oleh pihak-pihak terkait.

Kronologi kebakaran yang terjadi di gudang Shopee Jakarta Utara  tersebut diketahui dari beberapa sumber yang diketahui, Pertama kali terjadi pada sekitar 22.00 malam tadi. Terjadinya kejadian itu lantas membuat para pekerja sempat panik.

Beberapa Pekerja yang berada di Lokasi  kawasan tersebut  sempat berusaha memadamkan api yang berkobar di kawasan gudang tersebut. Tak hanya itu  benberapa pekerja pun sempat melakukan evakuasi terhadap beberapa paket atau barang,dan sebagia masih bisa di selamatkan.

Berdasar pada beberapa sumber yang berhasil didapatkan, kebakaran yang menimpa gudang Shopee itu terjadi karena adanya korseleting listrik yang terjadi di beberapa tempat yang mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Lebih lanjut, setelah api sudah cukup membesar, petugas pemadam kebakaran pun turun tangan untuk mengatasi kejadian tersebut hingga memastikan bahwa api tak lagi berkobar di kawasan itu.

Berada di lokasi 18 unit kendaraan pemadam kebakaran itu pun berhasil memadamkan api sesaat setelah api tersebut berkobar.

Sedangkan sampai saat ini belum diketahui berapa total kerugian materi yang harus dialami oleh Shopee akibat terjadinya kebakaran ini.

Pihak Shopee menyatakan masih terus melakukan pengecekan terhadap beberapa barang milik pelanggan.yang tidak terselamatkan dalam terjadinya kebakaran tersebut.

Meski demikian pihaknya menyatakan bahwa proses pengiriman barang-barang dalam Shopee Express masih terus  berlangsung seperti biasa dan tidak ada kendala karena terjadinya kebakaran yang baru saja dialami.

Demikianlah kronologi kebakaran di gedung gudang milik Shopee yang terbakar  terjadi beberapa waktu yang lalu kronologis tersebut dan penyebab serta kondisi barang atau paket milik pelanggan yang sudah terkirim telah aman***

Editor/Ris

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.