Senin, 20 Mei 2024

PT KAI Mengumumkan Hasil Tes, 12 Oktober 2021: Nama Seleksi Lolos Rekrutmen Tahap 1

NEWSPT KAI Mengumumkan Hasil Tes, 12 Oktober 2021: Nama Seleksi Lolos Rekrutmen Tahap 1

Pristiwa.com | JAKARTA Hasil Rekrutmen PT KAI Masyarakat dapat mengengetahui hasi hasil pengumuman PT KAI tahap 1, Selasa 12 Oktober 2021. Seleksi tahap 1 dari link PT KAI, Ini adalah dari hasil tes yang di ikutin peserta dari berbagai wilayah Indonesia yang terseleksi secara melalui adminitrasi yang sangat ketat.

Untuk masyarakat peserta yang telah mengikuti tes adminitrasi di PT KAI,dan memenuhi kwalifikasi lolos dapat mengetahui hasil nya melalui link yang telah di berikan oleh PT.KAI berikut ini link nya.

PT KAI yang beranaung di perusahaan milik negara (BUMN) perusahaan milik Negara tahun ini membuka pendaftaran penerimaan karyawan, yang bergerak di bidang Transportasi dan Jasa Perkereta Apian, Sangat membutuhkan Karyawa di berbagai Bidang nya masing-masing, PT KAI membuka rekrutmen dengan posisi dan kualifikasi pelamar yang sudah ditentukan agar dapat menyesuaikan pekerjaan sesuai keahlian yang dimiliki.

Petugas PT KAI Sedang Menyapa Costomer

Menjelang diumumkannya peserta yang lolos pendaftaran posisi yang dibutuhkan, PT KAI sudah memberikan informasi resmi melalui akun Twitter resminya, bahwa hasil seleksi akan diumumkan pada 12 Oktober 2021 secara serentak dan bisa dilihat dimana saja.

Dalam hal ini di kutip dari laman Twiter “Selamat malam Kak dan mohon maaf baru terbalaskan dikarenakan padatnya interaksi yang masuk. Hasil rekrutmen PT KAI tahap awal melalui administrasi rencananya akan diumumkan pada tanggal 12 Oktober 2021 melalui website recruitment.kai.id,Trims katanya,” tulis akun resmi PT KAI, Selasa (12/10/2021)

Waktu lalu pendaftaran telah di buka mulai 18 September 2021 sedangkan batas akhir pendaftaran rekrutmen PT.KAI yakni pada 24 September 2021.

Selanjutnya, apabila sudah diumumkan hasil seleksi tahap 1 dan dinyatakan lolos, maka tahap berikutnya akan mengikuti seleksi Kesehatan Awal, Psikologi, Wawancara, dan Tes Kesehatan terakhir.Untuk memenuhi kesempatan karyawan yang di bawahi oleh (BUMN)  Perusahaan Milik Negara ini.

Editor/Ris

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.