Kamis, 13 Juni 2024

Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid 19 Varian Baru Omicron di Wilayah Kecamatan Cisoka

NEWSPencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid 19 Varian Baru Omicron di Wilayah Kecamatan Cisoka

Pristiwa News I Kab.Tangerang l Operasi Yustisi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 varian Baru Omicron Di Wilayah Kecamatan Cisoka.

Dengan ini tiga pilar, Kapolsek Cisoka,Kasi Trantib dan Linmas Kec. Cisoka (Yudy Asmana) beserta TNI melaksanakan Patroli malam,pada hari Sabtu (12/2/2022) pukul 20.30 s.d. 23.00 dalam rangka Pendisiplinan dan Penegakan Intruksi Bupati Nomor 5 Th. 2022 tentang Pemberlakuan PPKM Level 3 di Kabupaten Tangerang dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19, varian baru Omicron di Wilayah Kec. Cisoka.

Giat yang dilakukan pada operasi yustisi salah satunya pembagian masker, adapun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan 6 M, yaitu memakai masker dengan baik dan benar,mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun,menjaga jarak minimal 1 meter,menghindari kerumunan,mengurangi mobilitas diluar rumah dan keluar rumah hanya untuk hal yang sangat penting,serta melaksanakan vaksinasi Covid 19.

Dalam melaksanakan patroli pada jam operasional kegiatan usaha sampai pada pukul 21.00 Wib, patroli pencegahan kerumunan dan patroli Cipta Kondisi Kamtibmas di Wilayah Kec. Cisoka agar aman, tertib dan kondusif.

  • Kedepannya kegiatan ini akan kita tindak lanjuti secara tegas dan evaluasi di karenakan pandemi ini belum selesai.
  • Mari jalankan Yustisi ini secara tegas dan persuasip humanis jangan bersikap arogan.
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.