Kamis, 23 Mei 2024

Perceraian Brad Pitt Pada Karirnya Angelina Jolie Sangat Berpengaruh

NEWSPerceraian Brad Pitt Pada Karirnya Angelina Jolie Sangat Berpengaruh

Pristiwa.com | Aktris ternama Angelina Jolie akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Ia baru saja merilis bukunya yang berjudul Know Your Rights and Claim Them. Dalam wawancaranya pada sebuah media, banyak hal tentang keluarganya yang ia bicarakan bahkan menyangkut dengan perceraiannya dengan Brat Pitt.

Menggali lebih dalam, ternyata Angelina sendiri beberapa waktu sebelumnya telah mengungkap ‘kebenaran’ tentang bagaimana perceraiannya dengan Brad Pitt memengaruhi tujuan kariernya. Ia juga menanggapi bagaimana kehidupannya setelah menjadi ibu tunggal dengan enam orang anak dan itu berpengaruh juga pada kariernya. Berikut cerita Angelina Jolie tentang kariernya setelah perceraian dengan Brad Pitt.

Sejak berpisah dari Brad Pitt  pada tahun 2016, aktris Mr. & Mrs. Smith telah mengambil lebih sedikit proyek daripada biasanya. Kepada Entertainment Weekly, Angelina mengatakan  bahwa dirinya suka menjadi director tetapi kondisi keluarganya tidak memungkin dirinya menjadi director untuk sementara waktu dan ia memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

“Saya suka mengarahkan, tetapi saya memiliki perubahan dalam diri saya. situasi keluarga yang tidak memungkinkan saya untuk mengarahkan selama beberapa tahun.” ujar Angelina Jolie.

“Saya hanya perlu melakukan pekerjaan yang lebih pendek dan lebih banyak berada di rumah, jadi saya kembali melakukan beberapa pekerjaan akting,” jelasnya.

“Itu benar-benar kebenarannya,” tambahnya lagi.

Angelina dan Brad berbagi hak asuh lima dari enam anak mereka, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox. Putra sulung mereka, Maddox, kini telah berusia 18 tahun.

eorang sumber mengatakan kepada E! News, bahwa baik Angelina maupun Brad memprioritaskan kesehatan dan kebahagiaan anak-anak mereka, terutama selama pandemi COVID-19. Anak-anak tinggal di rumah bersama Angelina, tapi juga tetap rutin mengunjungi Brad Pitt.

Angelina Jolie

“Mereka mengerjakan tugas sekolah, melatih bahasa, memainkan alat musik, permainan papan, dan membantu memasak makan malam. Tidak terlalu banyak penyesuaian karena mereka terbiasa mengerjakan tugas sekolah di rumah,” ungkap sang sumber.

Sebelum pandemi, Angie memiliki proyek film bersama HBO Max dan membawa serta anak-anaknya untuk ikut bersamanya selama produksi film tersebut. 

“Angelina memanjakan mereka dengan gerobak penuh mainan dan peralatan olahraga. Dia suka memanjakan mereka dengan hal-hal baru sebanyak yang dia bisa. Dia harus bekerja banyak sehingga dia ingin mereka bersenang-senang dan tetap sibuk,” jelasnya lagi.

Sumber itu menambahkan bahwa anak-anak akan terbang kembali ke LA untuk melihat Brad juga. Aktris berusia 46 tahun ini juga mengakui bahwa keterampilannya menjadi seorang ibu rumah tangga masih kurang. Ia merasa tidak lebih baik dan mungkin baru lebih percaya diri di usia 50-an. (*)

Editor/DR

SourcePopbela
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.