Kamis, 13 Juni 2024

Berikan Pelayanan Kepada Media Mitra, Polda Banten Gelar Vaksinasi Boster

NEWSTNI - POLRIBerikan Pelayanan Kepada Media Mitra, Polda Banten Gelar Vaksinasi Boster

Pristiwa.com I Serang I Polda Banten gelar vaksinasi boster bagi media mitra Polda Banten dalam rangka pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan di Klinik Biddokes Polda Banten pada Senin (14/02).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo dan didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi serta dihadiri sejumlah wartawan media mitra Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah wartawan Polda Banten mengikuti vaksinasi boster dengan mengawali pendaftaran, screening, vaksinasi dan observasi.

“Benar, hari ini kita lakukan pelayanan vaksinasi boster bagi rekan wartawan media mitra Polda Banten,” ucap dr. Agung Widodo.

Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo menyampaikan bahwa Polda Banten telah menyiapkan vaksinasi boster untuk seluruh masyarakat maupun rekan-rekan wartawan di Provinsi Banten.

“Vaksin yang disiapkan sesuai dengan alokasi dari Pemerintah sekitar 20.000 dosis, bila dosis yang dialokasikan kurang atau minimal akan dikoordinasikan dengan Dinkes Provinsi Banten untuk diajukan penambahan,” kata dr. Agung Widodo.

Dr. Agung Widodo menambahkan bahwa vaksin boster ini menggunakan vaksin jenis Astrazeneca, adapun syarat untuk dilakukan vaksin boster adalah vaksinasi dosis kedua harus sudah 6 bulan yang lalu.

“Saya minta tolong kepada rekan-rekan wartawan mitra Polda Banten untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar antusias untuk melakukan vaksinasi boster di Klinik Biddokes Polda Banten,” kata dr. Agung Widodo.

Sementar itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa pelayanan vaksin boster untuk masyarakat dan rekan wartawan media mitra Polda Banten bisa dilakukan setiap hari kerja di Klinik Biddokes Polda Banten.

“Kami persilahkan bagi masyarakat untuk dilakukan vaksin boster di Klinik Biddokes Polda Banten dengan jadwal setiap hari kerja mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB,” ajak Shinto Silitonga.

Dibagian akhir, salah satu wartawan media Indopos.id Yasri Chaniago mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang sudah menggelar Vaksinasi boster bagi wartawan.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah melakukan vaksinasi boster di Klinik Biddokes Polda Banten, pelayanan yang diberikan juga baik serta menerapkan Prokes mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi dan observasi, saya juga menghimbau dengan adanya peningkatan kasus Covid-19 diharapkan masyarakat yang belum divaksin segera dilakukan vaksinasi di Klinik Biddokes Polda Banten,” tutup Yasri Chaniago.

SourceBidhumas
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.