Kamis, 13 Juni 2024

Poliklinik Desa Balamoa Adakan Vaksinasi Booster Serentak Bersama Polres Tegal

NEWSTNI - POLRIPoliklinik Desa Balamoa Adakan Vaksinasi Booster Serentak Bersama Polres Tegal

Pristiwa.com | TEGAL – Kepolisian Resor (Polres) Tegal gelar vaksinasi booster serentak se Indonesia di Poliklinik Desa (Polindes) Balamoa, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (3/2/2022).

Polres Tegal sendiri menyiapkan 300 vaksin yang diperuntukan untuk anak usia 6-11 tahun hingga lansia, menurut Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro yang hadir monitoring kegiatan.

“Selain kegiatan vaksinasi booster yang dilakukan serentak, juga melayani vaksinasi dosis kesatu dan kedua jenis sinovac dan astrazeneca, Alhamdulilah masyarakat antusias dan kurang lebih sekitar 115 orang mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” ungkap Wakapolres Tegal.

“Vaksinasi disini juga sudah mencapai 40 persen untuk dosis kedua, sehingga bisa kita lakukan vaksinasi booster,” tambahnya

Wakapolres mengungkapkan, informasi terbaru untuk saat ini terjadinya kasus covid-19 di Kabupaten Tegal sudah mencapai 71 orang per (2/2/2022). “Jadi kita menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Tegal untuk selalu taat pada aturan protokol kesehatan (prokes) covid-19. Karena, dimungkinkan mereka keluar masuk para pekerja di luar kota dan kemungkinan terpapar juga ada potensinya,” bebernya.
Agar setiap warga yang sedang melakukan perjalanan dari luar kota hendaknya harus isolasi mandiri atau mungkin test rapid di Urkes Klinik Polres Tegal atau klinik terdekat hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai pemyebaran Covid-19.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.