Minggu, 14 April 2024

Polres Toba Siap Amankan Event Internasional F1 H2O

NEWSPolres Toba Siap Amankan Event Internasional F1 H2O

PristiwaNews | Toba – Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya telah melakukan kegiatan – kegiatan dalam menyambut kejuaran internasional yaitu F1 H2O Power Boat Word Champion yang dimulai pada 1 s/d 3 Maret 2024.

Melalui Kabag Ops Polres Toba AKP David Sinaga S.H sudah melaksanakan gotong royong bersih- bersih di sekitaran arena pertandingan , begitu kesiapan pengamanan yang dengan melakukan pelatihan-pelatihan kesamaptaan untuk ciptakan stamina yang prima bagi personil samapta ungkap David.

Polres Toba akan memberikan pelayanan , perlindungan dan pengayoman kepada semua elemen masyarakat baik lokal maupun para pengunjung yang datang menonton pertandingan F1 H2O katanya.

Terlihat salah satu persiapan yang di lakukan dengan penggelaran pasukan baik dari personil samapta Polres Toba dan Samapta Polda yang sudah ada sebanyak 27 personil pada Senin, 26/2/2024 .

Kami siap memberikan pengamanan dan pelayanan yang humanis untuk menciptakan kabupaten yang nyaman dan indah serta di cintai warga dengan pesona toba yang sungguh permai,bersih,dan sangat menakjubkan .Semua ciptaan Tuhan Yang Maha Esa ini haruslah tetap kita jaga dan dirawat.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.