Minggu, 14 April 2024

Polsek Kembangan Bersama Penggerak Peserta Vasinasi Gerai Merdeka Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun.

NEWSTNI - POLRIPolsek Kembangan Bersama Penggerak Peserta Vasinasi Gerai Merdeka Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun.

PristiwaNews |JAKARTA- , Polsek Kembangan Jakarta Barat bersama kader penggerak peserta vaksinasi gerai merdeka melaksanakan Vaksinasi Usia 6 – 11 tahun.

Selain melaksanakan vaksinasi anak, di halaman Polsek Kembangan Jalan Safir Raya Blok E, Taman Meruya Ilir Kembangan Jakarta Barat, Selasa (11/1/2022). Polsek Kembangan juga memberikan bingkisan makanan ringan kepada anak usai melaksanakan vaksinasi

“Kami berikan makanan ringan kepada anak anak usai dilaksanakan vaksinasi agar anak anak bergembira dan tidak merasa takut,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfirmasi.

Saat ini vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun, kata Binsar akan digelar secara intensif untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat khususnya di wilayah kembangan Jakarta Barat

“Sehingga pandemi yang hingga kini masih melanda dapat segera berakhir secepatnya,” tuturnya.

Pihaknya berpesan kepada anak-anak yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu kader
penggerak vaksinasi merdeka anak di tiap masing-masing Kelurahan di wilayah Kembangan sehingga pelaksanaan vaksinasi untuk anak bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Pun Binsar berpesan untuk menyampaikan kepada masyarakat yang anaknya belum divaksinasi agar segera mendatangi ke polsek kembangan.

” Polsek Kembangan akan melaksanakan vaksinasi dari tanggal 11 januari sampai dengan 19 januari 2022 di gerai vaksinasi yang telah tersedia sementara untuk pelaksanaan gerai vaksinasi di halaman polsek kembangan sampai dengan 14 januari 2022,” tutupnya.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.