Senin, 4 Maret 2024

Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Menutup Sementara Beberapa Titik Kerumunan

NEWSPolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Menutup Sementara Beberapa Titik Kerumunan

Pristiwa.com – Kab.Tangerang – Petugas dari Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Patroli PPKM untuk mencegah terjadinya kerumunan. Hasil dari patroli itu, 4 titik kumpul atau mangkal pedagang kaki lima (PKL) ditutup sementara.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu (30/1/2022) menjelaskan, petugas kepolisian melaksanakan Patroli PPKM bersama unsur TNI dan Satpol PP. Tujuannya, untuk memberikan edukasi dan imbauan agar masyarakat waspada penyebaran Covid-19 terutama varian Omicron.

“Patroli PPKM dilaksanakan untuk mencegah meningkatknya angka positif Covid-19. Juga mencegah penyebaran varian Omicron,” ujar Zain.

Zain menjelaskan, 4 titik kumpul PKL yang ditutup sementara adalah di Jalan Raya Syekh Mubarok Tigaraksa, Kampung Jaha, Kelurahan Tigaraksa, Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa, Komplek Puspemkab Tangerang di seputaran Kantor Pos Tigaraksa, dan di Hutan Kota Kabupaten Tangerang.

“Petugas memberikan imbauan kepada masyarakat dan kepada para pedagang untuk sementara tidak melakukan aktivitas demi mencegah dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Zain meneruskan, Patroli PPKM juga untuk mencegah terjadinya kerumunan yang dapat berakibat munculnya klaster baru penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.