Senin, 26 Februari 2024

SDN Guradog Tidak Berikan Sambutan Baik Saat Di Datangi Awak Media

NEWSPEMERINTAHSDN Guradog Tidak Berikan Sambutan Baik Saat Di Datangi Awak Media

PristiwaNews | Kab.Tangerang – Sekolah yang merupakan salah satu institusi pendidikan yang seharusnya memberikan pendidikan yang baik kepada siswa serta guru guru-gurunya, agar pendidikan menjadi sumber kemajuan bangsa. SDN Guradog Tidak Berikan Sambutan Baik Saat Di Datangi Awak Media

Tapi yang terjadi sekarang ini malah terbalik, terkadang masih ada oknum kepala sekolah yang mengajarkan berbohong kepada guru bahkan kepada dirinya sendiri agar tidak terkesan jelek, dan tidak mau melayani orang orang yang masuk ke sekolahnya.

Hal ini terjadi pada salah satu Awak media berinisial V*** yang mana saat berkunjung ke SDN Guradog pada Senin (17/1/2022) ingin bersilaturahmi dan konfirmasi dengan kepala sekolah.

Salah satu awak media memberikan keterangan bahwa kepala sekolah (kepsek) SDN Guradog yang beralamat di Jl.Raya Tigaraksa- Cisoka tepat nya di Desa Pete Kecamatan Tigaraksa ,tidak menyambut dengan baik saat ada kunjungan awak media untuk mengkonfirmasi terkait pendidikan di masa pandemi ini.

Padahal kami sudah menunggu hampir satu jam agar bisa mewawancarai kepala sekolah tersebut,hingga saya di abaikan setelah menunggu rapat selesai .”ucapnya .

Baru kali ini saya mendatangi tempat pendidikan yang cara penyambutan nya tidak ramah dan bersahabat dengan media .”tuturnya .

Kami berharap kepada kepala dinas pendidikan , untuk bisa memberikan teguran terhadap pihak kepala sekolah yang tidak bisa menghargai kami sebagai pewarta atau profesional kerja .” Ungkapnya .

Seharusnya sebagai seorang tenaga didik harus lebih bisa menjaga etika dan sopan santun ,lantas seperti apa untuk para anak didik ketika pendidik nya seperti itu .” Pungkasnya .

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.