Selasa, 16 April 2024

Salam Perpisahan di Balai Wartawan Polda Metro, Bunda Olga : Pertahankan Kebersamaan yang Sudah Terjalin Lama Terimakasih Ya Maaf Kalau ada Salah

NEWSSalam Perpisahan di Balai Wartawan Polda Metro, Bunda Olga : Pertahankan Kebersamaan yang Sudah Terjalin Lama Terimakasih Ya Maaf Kalau ada Salah

Pristiwanews||JAKARTA- Pesan yang disampaikan bernarasi ngana telat, ngana jangan lupa absen, jangan lupa link ataupun link telat tak lagi muncul dari bibir seorang Polwan yang selalu hadir di kegiatan jumpa pers dilingkungan Mapolda Metro Jaya.

Terhitung 1 Februari 2022, Polwan asal Sulawesi Utara, AKBP Jani Olga Runtukahu mengakhiri dharma baktinya untuk Korps Bhayangkara karena memasuki masa purna tugas. Wajar saja jika awak media yang beraktivitas di Polda Metro Jata (Balai wartwan) ada rasa kangen terhadap sosok Polwan yang akrab disapa bunda Olga.

Selama berdinas di Humas Polda Metro Jaya sebagai Kepala Urusan Kemitraan Sub Bidang Penerangan, begitu akrab dengan wartawan. ” Bunda Olga bukan hanya akrab dengan kita , candaan nya pun sangat mengelitik dengan kita. Bahkan Bunda hafal nama nama wartawan yang ada dibalai wartawan. Jadi jangan heran kalau ada jumpa pers bunda dengan ditemanin Hanphone Ia memonitor anak anak dan mengetik nama nama kita,” ujar Arif wartawan Journal Reportase.

” Rasa kangen pasti ada bukan hanya saya mungkin teman teman merasakan hal yang sama,” sambungnya.

Sementara itu, Bunda Olda dikesempatan di acara perpisahan di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Senin (31/1) mengatakan bahwa kebersamaan selama ini akan menjadi ingatan baginya.

Saat acara penuh keakraban yang dihadiri beberapa insan pers yang rutin menjalankan tugas peliputan di Polda Metro Jaya, bunda menuturkan kebersamaan yang sudah terjalin akrab harus dipertahankan dan Ia pun berharap penggantinya lebih baik lagi.

” Kebersamaa dan keakraban serta kemitraan selama ini harus di jaga dan dipertahankan. Semoga penganti saya berikutnya lebih baik lagi,” tutur Bunda.

Bunda pun tak lupa menyampaikan apresiasi atas kebersamaan ini, selama dirinya menjabat, Bunda juga memohon maaf kepada rekan-rekan wartawan, jika ada sikap dan kata yang salah dan kurang berkenan.
“Makasih ya. Maaf apabila ada salah. Salam sehat,” ucapnya.

Kesan lain lagi yang terucap oleh , salah satu Wartawan yang tergabung dalam FWP Aminuddin Sitompul, kesan yang tak akan pernah hilang jika ada kegiatan rilis selalu mengingatkan rekan-rekan wartawan untuk cepat menuju ke tempat rilis serta mandata wartawan yang hadir.

“Ngana jangan lupa absen atau bahkan ngana telat selalu terucap. Inilah keunikan Bunda yang tak dipunyai oleh orang lain. Selamat berpisah semoga bunda selalu sehat, amin,” ucap Amin.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.