Kamis, 13 Juni 2024

Satu Arah di Jalan Thamrin Dan Kebon Sirih Mulai 5 Febuari Hingga 3 April 2022

NEWSPEMERINTAHSatu Arah di Jalan Thamrin Dan Kebon Sirih Mulai 5 Febuari Hingga 3 April 2022

Pristiwa.com | JAKARTA – Dimulainya Pembangunan Pembuatan Jalan MRT, Mulai Sabtu 5 Febuari 2022 arus lalu lintas di berlakukan Satu Arah di Jalan Thamrin Dan Kebon Sirih sebagai imbas dari pekerjaan konstruksi MRT Jakarta Fase 2A.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda) Rendi Alhial dalam keterangan di Jakarta, Kamis ( 03/02/2022)

Menjelaskan, saat ini pekerjaan MRT untuk pembangunan Stasiun Thamrin memasuki pekerjaan “power blender” untuk stabilisasi tanah dan pekerjaan “jet grouting” untuk perbaikan kualitas tanah. Selain itu, pemasangan dinding penahan tanah pada area timur, pemasangan “kingpost” untuk stasiun serta konstruksi “traffic decking”.

“Selama pekerjaan berlangsung, akan diterapkan manajemen rekayasa lalu lintas yang telah dikoordinasikan dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Ditlantas Polda Metro Jaya dan PT Transportasi Jakarta,” katanya.

Pengalihan lalu lintas pada periode 5 Februari sampai 3 April 2022 meliputi persimpangan MH Thamrin dan Kebon Sirih yang semula dua arah, menjadi hanya satu arah untuk lalu lintas Jalan Kebon Sirih dari arah Tanah Abang menuju Gondangdia dengan dua lajur kendaraan.

Pada arah sebaliknya atau Jalan Kebon Sirih dari arah Gondangdia menuju Tanah Abang, dialihkan sampai Bundaran HI untuk berputar balik dan menuju Jalan Wahid Hasyim atau Kebon Sirih arah Tanah Abang. Untuk kendaraan dari Jalan Sabang yang menuju ke Tanah Abang, namun ingin menghindari ganjil-genap, dapat berbelok ke kanan menuju Jalan Kebon Sirih lalu Jalan Jaksa. Kemudian menyeberang ke arah Tanah Abang melalui Jalan Wahid Hasyim.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.