Minggu, 14 April 2024

Segala Atraksi Hari Terakhir Lomba F1 H20 Powerboat Di Danau Toba

NEWSSegala Atraksi Hari Terakhir Lomba F1 H20 Powerboat Di Danau Toba

PristiwaNews | Toba – Sudah mencapai hari yang ketiga perlombaan event power boat F1H20 tahun 2024 di kawasan danau Toba Minggu tanggal 3/3/ 2024.mulai pukul 10.30.00wib/ selesai
Seperti yang biasanya sebelum acara perlombaan power boat F1H20 ini di mulai terlebih dahulu di meriahkan pameran lomba pesawat terbang, yang meng hiasi indahnya pemandangan danau Toba.

Kegiatan lomba power boat F1H20 ini berlangsung aman dan tertib,dengan pelayanan petugas ke amanan yang maksimal serta kebersihan di sekitar wilayah lokasi venue di jamin bersih. masing-masing jumlah penonton yang mengunjungi lomba power boat sangat banyak.

Sesi lomba event power hari ini yang paling tercepat adalah nomor boat punggung 1.dan yang kedua power boat punggung 4.yang ke-tiga adalah power boat punggung 50 sesuai hasil pantauan Awak media.

Acara turnamen lomba power boat yang berkelas internasional ini, sangat ramai di kunjungi oleh masyarakat,dan tanggal 3 Maret ini berketetapan hari Minggu, oleh karena itu pengunjung menikmati keindahan alam danau Toba sekaligus menonton acara lomba power boat ini, ulasan hati para penonton.

Salah seorang warga masyarakat Pardede onan S. Pardede yang enggan menyebutkan namanya, ” Saya merasa bangga dengan acara yang menarik ini.
Enjourne Mengucapkan trimakasih pada para peserta Lomba Powerboat dan penonton
semoga dengan terbentuknya acara ini dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat yang secara khusus bagi pelaku UMKM saat ini” jelasnya

Dan saya mengucapkan banyak terima pada pemerintah kabupaten Toba yg menjadi tuan rumah power boat F1H20 ini dan kepala pemerintah provinsi yang turut serta membantu acara yang paling berharga ini terimakasih pada semua yang telah mendukung F1 Powerboat 2024.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.