Sabtu, 13 Agustus 2022

Semarakkan HDKD ke-77, Kakanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Sesepuh Purnabakti Pengayoman

NEWSSemarakkan HDKD ke-77, Kakanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Sesepuh Purnabakti Pengayoman

PristiwaNews // Medan – Serangkaian kegiatan dilaksanakan guna menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 yang diperingati pada tanggal 19 Agustus 2022. Salah satu diantaranya adalah kegiatan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman yang dilaksanakan pada Jum’at 5 Agustus 2022.

Pada kesempatan kali ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi di dampingi Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno mengunjungi sesepuh sekaligus Mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara periode 2010-2012 Baldwin Simatupang. Rombongan Kakanwil di terima langsung oleh Baldwin di kediaman beliau, bertempat di JL. Beringin I, Helvetia, Kota Medan.

 “Pada kesempatan yang baik ini kami beserta jajaran berkunjung menemui Pak Baldwin selain mempererat tali silaturahmi dan juga berdiskusi ringan. Hal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HDKD ke-77, meskipun telah memasuki masa purna semoga jalinan komunikasi yang ada tetap terjaga”, tutur Imam.

Dengan saling duduk bersama seperti ini kami mendapat banyak ilmu dan masukan yang dapat kami terapkan bilamana mengahadapi permasalahan. Kami juga berharap semoga Pak Baldwin beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan keberkahan, tambahnya.

Baldwin juga menitipkan pesan bagi seluruh Insan Pengayoman khususnya yang bertugas dijajaran Kanwil Kemenkumham Sumut pada secarik kertas. Pada kegiatan silaturahmi ini Kakanwil beserta jajaran saling bertukar pikiran dengan sesepuh, kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama. (*)

Terbaru
POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini