Kamis, 23 Mei 2024

Setelah Penilaian ditingkat Polda Jabar, Sat Kamling Dusun Karangpucung Berhasil Menjadi Juara 1

NEWSTNI - POLRISetelah Penilaian ditingkat Polda Jabar, Sat Kamling Dusun Karangpucung Berhasil Menjadi Juara 1

PristiwaNews | BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar – Beberapa hari seteleh penilaian oleh tim Dir Binmas Polda Jabar, Sat Kamling yang beralamat di Dusun Karangpucung Rt. 029 Rw. 010 Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar berhasil menjadi Juara Terbaik 1 Sat Kamling tingkat Polda Jabar.

Hal tersebut dituangkan dalam Surat Telegram yang dikeluarkan dari Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Jabar tanggal 1 Desember 2021, dalam Surat tersebut juga mengundang perwakilan dari Katim Sat Kamling dan 2 anggotanya, serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas atau Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Banjar untuk menerima penghargaan dan hadiah.

Tadi malam (04/12) digelar Syukuran atas pencapaian tersebut di lokasi Sat Kamling tersebut dengan dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si., Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,Amd.,Kapolsek Banjar, Camat Banjar, Kasat serta KBO, Panit I Intelkam Polsek Banjar, PS. Panit I Provos Polsek Banjar, Kades Balokang, Tribina Desa Balokang, Kepala PKM 1 Banjar, Kadus Karangpucung, Ketua Rw 0.10, Ketua Rt. 029, serta warga masyarakat sekitar.

Dalam acara tersebut Kapolres Banjar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pencapaian tersebut, pencapaian ini merupakan hasil Kerja keras, kerja sama, dari berbagai pihak mulai dari Kapolsek, Camat, Kasa Binmas, Kades, Balokng, Rt/Rw, serta tim inti dan tim pendukung.

“Kemenangan ini bukan hanya sekedar seremoni dan hanya tercatat saja, namun bagaimana sat kamling mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini, keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama termasuk ibu-ibunya yang mendukung bapak-bapaknya dan seluruh tim sampai mencapai kemenanganan ini” Ucap Kapolres Banjar.

Selain itu, Kapolres Banjar memberikan tugas kepada tim Sat Kamling tersebut untuk melaksanakan vaksinasi mencapai 100% di dusun Karangpucung dan Desa Balokang, serta menjelang libur Nataru Tim Sat Kamling harus berperan aktif menjelang PPKM level 3 dalam rangka libur Nataru tersebut.

“Ingat Jaga Diri, Jaga Bumi (Rumah), dan Jaga Lembur (Kampung) menjelang PPKM Level 3 Dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), secara teknis mendata pendatang yang memasuki lembur kita” Ucap Kaporles Banjar.

Dalam acara tersebut juga Kapolres Banjar secara khusus memberikan hadiah kepada tim Sat Kamling dan kepada Mirza Deri Julian (9) yang memperagakan gerakan pencak silat yang bagus pada saat acara penyambutan tim penilai dari Dit Binmas Polda Jabar.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.