Kamis, 13 Juni 2024

Shah Rukh Khan Minta Maaf, Anaknya Ditangkap Terkait Narkoba

NEWSShah Rukh Khan Minta Maaf, Anaknya Ditangkap Terkait Narkoba

Pristiwa.com | JAKARTA – Kabar mengejutkan dari Aryan Khan, putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan. Aryan Khan ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba, Bunda. Aryan yang masih berusia 23 tahun itu ditangkap bersama tujuh orang lainnya usai Biro Pengawasan Narkotika (NCB) melakukan penggerebekan di kapal pesiar pada Minggu (3/10/2021) 

Penggerebekan tersebut dilakukan pada malam sebelumnya, di sebuah pesta, di kapal pesiar di lepas pantai Mumbai. Mengutip NDTV, Shah Rukh Khan terlihat meninggalkan rumahnya dan menuju kantor pengacaranya sesaat sebelum penangkapan itu dikonfirmasi.

Aryan Khan juga terlihat dalam video viral di media sosial yang diduga diambil setelah penggerebekan, Hasil penggerebekan itu mendapatkan 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA dan 5 gram MD.

Menurut NCB, Aryan Khan diduga melakukan pembelian, kepemilikan, dan penggunaan zat terlarang, Bunda. Pengacara Aryan Khan, Satish Maneshinde menuntut  jaminan, dengan mengatakan bahwa kliennya telah ditangkap hanya berdasarkan pesan obrolan.

“Aryan tidak memiliki tiket, tidak ada kabin atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana karena diundang. Dia bahkan tidak memiliki boarding pass. Tidak ada yang ditemukan padanya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan,” kata kuasa hukumnya.

Mereka dibawa untuk pemeriksaan medis di Rumah Sakit JJ pada hari Minggu pukul 4 sore. Khan mengenakan T-shirt dan topi hitam dan mengenakan masker wajah.

Editor/DR

Sourcehaibunda
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.