Kamis, 13 Juni 2024

Sinergisitas TNI-POLRI Tingkatkan Disiplin Prokes Bagikan Masker Pada Warga

NEWSSinergisitas TNI-POLRI Tingkatkan Disiplin Prokes Bagikan Masker Pada Warga

Pristiwa.com I Kab.Tangerang – Sinergitas TNI-POLRI Tingkatkan Disiplin Prokes di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Cisoka terlihat dalam pembagian masker yang dilakukan bersama untuk masyarakat, sebagai wujud dukungan kepada Pemerintahan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang Selasa (15/02/2022) pagi.

TNI-POLRI bersama Kasi Trantib Kecamatan Cisoka tak bosan-bosannya hadir ditengah masyarakat untuk membagikan masker dan edukasi protokol kesehatan, untuk sasaran operasi kali ini kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Cisoka-Megu tepatnya di depan Kantor Kecamatan Cisoka, Personel gabungan TNI-POLRI menggelar pembagian masker gratis sekaligus himbauan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini melibatkan 6 orang Personil Polsek Cisoka dan 4 orang Personil Koramil 13 Cisoka,beserta POLPP Kecamatan berjumlah 5 personil dan 3 awak media.

Melalui kesempatan ini, Kasi Trantib Kecamatan Cisoka Yudi Asmana mengatakan “bahwa pembagian masker ini yang di lakukan oleh personil gabugan TNI-POLRI di Kecamatan Cisoka ini merupakan wujud Sinergitas untuk bersama-sama mendukung pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Cisoka.

“Terlihat disini kesadaran masyarakat masih kurang dalam penggunaan masker, masih ada masyarakat yang kurang mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat diluar rumah atau pergi ke tempat keramaian, padahal menggunakan masker merupakan salah satu cara mencegah penyebaran covid-19,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini Kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung diberikan edukasi pentingnya protokol kesehatan dan juga langsung diberikan masker oleh personil gabungan.

Dalam situasi di masa pandemi covid-19 saat ini yang begitu berpengaruh dalam setiap aktifitas kehidupan sehari-hari, sudah seharusnya masyarakat lebih bijaksana dalam memahami kebijakan yang telah di keluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan yang di tetapkan.

“Untuk itu kami harap masyarakat bisa ikut andil dalam mendukung upaya pencegahan covid-19 ini, karena ini bukan hanya tugas kami semata tapi semua berperan penting dalam memberantas covid-19, mari kita terapkan disiplin protokol kesehatan dan aktifitas sehari-hari demo kesehatan dan keselamatan kita bersama”.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.