Kamis, 13 Juni 2024

Sosialisasikan Aplikasi ASABRI Star, PT. Asabri Semarang datangi Polres Pekalongan

NEWSSosialisasikan Aplikasi ASABRI Star, PT. Asabri Semarang datangi Polres Pekalongan

PristiwaNews, Pekalongan — Polda Jateng  Aplikasi ASABRI Star yang diluncurkan oleh PT. ASABRI bertujuan untuk memudahkan bagi Personel Polri aktif maupun yang sudah Purna. Dan untuk mensosialisasikan program tersebut, PT. ASABRI Semarang mendatangi Polres Pekalongan, Selasa (21/5/2025)

Kegiatan yang diselenggarakan di aula Mapolres Pekalongan ini disambut Positif oleh seluruh anggota Polres Pekalongan yang disampaikan oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi, SH, MH dalam sambutan pembukaannya.

“Program Asabri ini mempunyai banyak manfaat yang memudahkan kita sebagai Polri aktif maupun yang sudah purna. Dan semoga memberikan banyak manfaat untuk anggota. Nanti kita simak bersama penjelasan dari perwakilan ASABRI” ungkap Kompol Kholid.

Kepala Kantor Asabri Semarang Ibu Winarti yang datang langsung ke Polres Pekalongan, selain manfaat ASABRI selain pensiun, ada Tunjangan Hari Tua (THT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKm), Pinjaman Uang Muka(PuM) perumahan dan lainnya, dijelaskan juga Aplikasi Asabri Mobile dan aplikasi ASABRI Star yang salah satu keunggulannya bisa digunakan untuk pengecekan premi asuransi yang akan diterima oleh anggota Polri.

“Selain absensi harian sebagai syarat pembayaran pensiunan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengecek besaran premi asuransi yang akan didapatkan” terang Ibu Winarti.

Dan menegaskan bahwa Asabri ini akan sangat bermanfaat bagi anggota polri aktif, pensiunan dan bahkan anggota itu meninggal  istri dan anak masih dijamin oleh ASABRI.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.