Kamis, 13 Juni 2024

Sosok Komposer dan Drumer Muda Demas Narawangsa

NEWSSosok Komposer dan Drumer Muda Demas Narawangsa

pristiwa.com | JAKARTA – Eva Celia menerima lamaran dari kekasihnya, musisi Demas Narawangsa, pada Selasa (21/9) malam, tepat di hari ulang tahun putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu. Eva dan Demas diketahui telah berpacaran sejak lama.
Demas Narawangsa merupakan drummer, komposer, dan produser kelahiran Jakarta 9 April 1993. Demas sudah terkenal di dunia musik jazz Indonesia dan kerap mendampingi banyak musisi besar lainnya, seperti Dewa Budjana juga Tohpati.

Ia diketahui lulusan Los Angeles College of Music pada 2015 dan pernah pentas di luar negeri. Salah satunya, ketika ia tampil mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles, Amerika Serikat pada 2015 lalu.

Demas Narawangsa juga kerap mendampingi Eva Celia dalam bermusik. Keduanya kerap bersama dalam satu panggung dan Demas juga turut ambil bagian dalam pembuatan album Eva Celia yang bertajuk And So It Begins.

Demas juga tercatat pernah mendapatkan tiga nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada 2018 dan 2020. Pada 2018, ia mendapatkan nominasi untuk Karya Produksi Instrumentalia Terbaik dan Artis Jazz Instrumentalia Terbaik.

Kemudian pada 2020, ia mendapatkan nominasi untuk kategori Karya Produksi Progressive atas karyanya bertajuk Alternate Reality.

Terkait hubungan asmara, Demas kerap mengunggah momen kebersamaan dengan Eva Celia di akun Instagram pribadinya.

Editor/DR

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.