Minggu, 14 April 2024

Terkesan Mangkrak, Proyek Lapangan Tembak Tampa Plank Menjadi Sorotan

NEWSTerkesan Mangkrak, Proyek Lapangan Tembak Tampa Plank Menjadi Sorotan

Pristiwa News / Batu Bara – Alokasi Anggaran pembangunan lapangan tembak belakangan menjadi sorotan, pasalnya bangunan yang terkesan mangkrak berlokasi di areal pertapakan perkantoran Bupati di Limapuluh .

Selain tidak dipasang plang proyek, juga tak jelas siapa pemilik/pemenang proyek pembangunan. Senin (26/2/24) 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batu Bara ,M Safri Moesa yang dikonfirmasi mengakui jika bangunan tersebut diperuntukan untuk lapangan Tembak. “Untuk tahap awal dana pembangunan lebih kurang Rp200 juta. Pembangunannya dilakukan secara bertahap,” kata Safri Moesa.

Kabar yang beredar, pembangunan lapangan tembak begitu cepat direspon Kadispora Batu Bara Safri Moesa karena Ketua Pengkab Perbakin Batu Bara dipegang langsung “Pangeran” OK Faizal yang tak lain adik kandung mantan Bupati, Ir.H.Zahir MAP. Padahal, OK Faizal dilantik sebagai Ketua Perbakin pada April 2023.

Entah bagaimana caranya, Kadisdpora Batu Bara dapat mengalokasikan anggaran pembangunan lapangan Tembak, yang diduga tidak masuk dalam APBD 2023.

Pembangunan ini kembali menjadi sorotan, padahal tidak memiliki plang proyek, pasca ditahannya OK Faizal oleh penyidik Polda Sumut dalam kasus dugaan manipulasi CASN PPPK tahun 2023.

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.