Senin, 4 Maret 2024

Persahabatan Sepak Bola, Fadil Imran Bawa Tim Polda Metro Jaya Menang Besar 7-3

NEWSTNI - POLRIPersahabatan Sepak Bola, Fadil Imran Bawa Tim Polda Metro Jaya Menang Besar 7-3

PristiwaNews | JAKARTA – Tim Pemred kalah telak 7-3 saat berhadapan dengan Tim Polda Metro Jaya.

Dalam pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Jumat (17/12), pagi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran menyumbang 2 gol dan 1 assist.

Dibabak pertama pertandingan berjalan seru kedua Tim saling serang. Tim Polda Metro Jaya kecolongan lebih dulu lewat gol yang diceploskan Tim Pemred Deni dari Kompas

Sejak wasit meniupkan peluit babak pertama  pertandingan berjalan seru dan saling serang. Gol pertama di cetak oleh Tim Pimpred (media TV dan Online) oleh Deni dari Kompas. Namun setelah ketinggalan satu gol. Tim Polda Metro Jaya yang dikomandoi Fadil Imran tak patah arah terus menggempur pertahanan Tim Pemred.

Tidak lama berselang, Tim Polda Metro Jaya berhasil mencetak gol melalui kaki Fadil Imran, skor berubah 1-1.

Setah disamakan, Tim Polda Metro Jaya meguasai jalannya pertandingan, hujan gol terjadi, lewat assist Fadil dimanfaatkab ke Dirbinmas Kombes Badya Wijaya tercipta gol, skor berubah 2-1. Pertandingan semakin menarik, dengan aksi Kapolda Metro berhasil mencetak gol 3 buat Tim Polda Metro Jaya, skor menjadi 3-1.
Kemudian gol ke 4 dan 5 untuk Tim Polda Metro Jaya diciptakan oleh Dansatbrimob Kombes Gatot Mangkurat. Hingga wasit meniup tanda berakhir pertandingan babak pertama dengan skor 5-1.

Pada babak kedua, Tim Pempred menambah 2 gol melalui Encep dari TVOne, dan Tim Polda Metro Jaya juga menambah 2 gol melalui Dansatbrimob dan Dirresnarkoba Kombes Mukti Juharsa.

Pertandingan berakhir dengan skor 7-3 untuk keunggulan Tim Polda Metro Jaya. Dimana Wakapolda dalam pertandingan tersebut menujukkan aksinya dan berhasil mengamankan bola dengan gemilang.

Diakhir pertandingan, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyampaikan tujuan diadakan pertandingan persahabat ini adalah agar wartawan sehat, wartawan juga manusia, dia butuh fisiknya terjaga.

“Pada kesempatan ini kita memupuk kebersamaan melalui olahraga. Wartawan harus banyak olahraga, banyak istirahat, makan teratur dan minum air putih,” ujar Fadil.

Sambil bercanda Kapolda berkata tim Polda Metro Jaya semua pemain sepakbola karena senang olahraga. “Saya orang kampung, olahraganya di bawah pohon kelapa,” ucapnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.