Kamis, 13 Juni 2024

Berperan Aktif Dalam Vaksinasi, Tim Relawan Gerai Vaksin Presisi Diberi Penghargaan oleh Kapolres Banjar

NEWSBerperan Aktif Dalam Vaksinasi, Tim Relawan Gerai Vaksin Presisi Diberi Penghargaan oleh Kapolres Banjar

PristiwaNews | Ciamis – Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. pimpin. upacara pemberian pengahragaan kepada personel yang berprestasi dan Tim Relawan Gerai Vaksin Presis di Polres Banjar (07/12).

Adapunpun penerima penghargaan tersebut yakni Polsek Pataruman sebagai juara 1 dalam pelaporan terbanyak aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC), selanjutnya kepada Sat Tahti sebagai Juara 2 Pelaporan terbanyak Aplikasi BLC, dan juara 3 diraih oleh Sat Samapta.

Sedangkan Penghargaan lainnya diberikan kepada Bripka Yuda Permana, S.H., dan Brigadir Gaga Topan Syahroni, S.H. yang berpartisipasi dalam pelaskanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Banjar,

Selanjutnya kepada TIm STIKES dari STIKES Bina Putra dan STISIP Bina Putra Banjar yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Polres Banjar.

Dalam Upacara yang dihadiri juga oleh Wakapolres Banjar, Para pejabat utama, para Perwira, Kapolsek jajaran dan personel Polres Banjar tersebut Kapolres Banjar menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan, kiranya lebih giat lagi dalam bertugas dan jangan terlena oleh penghargaan yang didapat tersebut.

“ Dalam kesempatan ini juga Kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim relawan dari STIKES dan STISIP Bina Putra Banjar yang telah banyak membantu pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Polres Banjar” Ucap Kapolres Banjar.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.