Kamis, 13 Juni 2024

Polres Majalengka Hadiri Vidcon Menko Maritim Dan Investasi

NEWSTNI - POLRIPolres Majalengka Hadiri Vidcon Menko Maritim Dan Investasi

Pristiwa.com I Majalengka – Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi di damping Wakapolres Majalengka Kompol Dadang bersama Pju Polres Majalengka hadiri vidcon Menko Maritim dan Investasi agenda rakor evaluasi PPKM Jawa Bali bertempat di ruang vidcon sindang kasih Polres Majalengka,kamis (17/2/2022).

Arahan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang pertama ,Penurunan kasus mulai terluhat di DKI Jakarta dan Bali,tetapi masih tinggi di Banten dan Jawa Barat,sementara tren peningkatan mulai terjadi di DIY ,Jawa Timur ,dan Jawa Tengah.Meski masih lebih rendah dari Delta tingkat kematian terus meningkat,menembus 200 hari ini. Saya minta kemenkes dan para Kepala Daerah untuk mengecek kembali penyebab data pasien yang meninggal.

Kedua , Saya minta para Kepala Daerah yang tren kasusnya masih tinggi untuk melakukan konversi tempat tidur RS menjadi tempat tidur Covid ke tingkat yang sama dengan puncak Delta dan memperbanyak tempat isolasi terpusat untuk menampung pasien tanpa gejala atau gejala ringan yang rumahnya tidak memadai.

Ketiga, meminta Gubernur, Walikota dan Bupati bersama TNI dan Polri untuk mengakselerasi vaksinasi dosis 2dan booster terutama untuk lansia dan kelompok rentan, terutama di kab/kota yang belum mencapai target dosis 2.

Tambah Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana untuk tetap fokus, kepada upaya peningkatan vaksinasi dan pemingkatan disiplin prokes,Segera kordinasi dengan pemda mengenai pendisiplinan prokes,pendisiplinan kerumunan masyarakat dan setiap Polres jajaran Polda Jawa Barat agar menyiapkan posko ppkm dan supaya segera di bangun.

SourceBidhumas
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.