Senin, 20 Mei 2024

Wahana Bermain di Pasar Kemis Ditutup Sementara,Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19

NEWSWahana Bermain di Pasar Kemis Ditutup Sementara,Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19

Pristiwa.com – Kab.Tangerang – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten menutup sementara wahana bermain anak di 2 titik di wilayah Pasar Kemis yakni di Depan Pasar Modern dan Desa Sukamantri, di Kelurahan Kutajaya.

“Penutupan sementara sebagai upaya mencegah dan antisipasi meningkatnya kasus Covid-19 terutama juga mencegah penyebaran varian Omicron,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Zain melanjutkan, proses penutupan sementara dilakukan dengan humanis dan persuasif. Pemilik atau pengelola tempat wahana bermain anak diajak berdialog dan diberi edukasi serta imbauan.

“Melalui dialog yang persuasif, disertai edukasi juga imbauan, pengelola juga mengerti dan bersedia menutup sementara kegiatannya,” ujar Zain.

Pada kesempatan itu, lanjut Zain, petugas juga terus memberikan imbauan agar masyarakat selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Serta mendukung dan ikut program vaksinasi sebagai upaya membentuk herd immunity,” tandasnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.