Senin, 26 Februari 2024

Wanita Muda Terjun Dari Lantai 17 Apartemen Treepark Serpong

NEWSWanita Muda Terjun Dari Lantai 17 Apartemen Treepark Serpong

PristiwaNews | TANGERANG – Wanita muda berusia 21 tahun, ZY tewas bunuh diri karena adanya masalah asmara melompat dari lantai 17 apartemen Treepark Serpong, Tangerang Selatan. Pemicu aksi nekatnya itu diduga karena urusan asmara. 

Momen ZY melompat terekam kamera ponsel milik warga. Penghuni Apartemen Tree Park Serpong dan warga yang menyaksikan hanya berteriak tanpa bisa berbuat banyak.

Warga dan penghuni apartemen sempat melihat ZY melambaikan tangan dan memegang pagar di bagian teras kamar di apartemen ini.

Tak lama berselang wanita tersebut pun akhirnya melepas genggamannya dari sebuah pagar hingga jatuh dan tewas di tempat kejadian.

Kejadian ini terjadi pada Ahad, 26 November 2023 malam hari. Namun, dua hari pascakejadian, tidak terdapat garis polisi di lokasi. 

Pengelola apartemen hanya memasang terpal berwarna hijau dengan tulisan sedang dalam perbaikan.

“Budi salah seorang saksi mata, mengatakan sebelum kejadian ZY bunuh diri terdengar teriakan dari penghuni kamar sebelah,” Jelasnya.

Saya dengar sih ada teriak teriak dari bawah juga pada lari lari, ternyata ada yang gelantung terus jatuh. Ramenya karena, kan, dari kamar sebelahnya itu teriak-teriak. Kalau gak ada yang teriak, mah, gak bakalan ada yang tahu,” ujarnya Budi, Senin, 27 November 2023.

Sementara itu Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Inspektur Dua Wendi Afrianto mengatakan setelah kejadian petugas langsung menuju lokasi. 

“Benar adanya laporan tentang penemuan orang meninggal dunia di sebuah apartemen daerah Serpong,” katanya.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang Selatan. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. 

Salah seorang ojek online yang enggan di sebutkan Namanya menjelaskan dilokasi pangkalan ojol memberikan keterangan, korban nekat mengakhiri hidupnya karena diduga memiliki masalah percintaan. (*)

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.