Kamis, 13 Juni 2024

Cepat Tanggap, Kades Palasari Tinjau Warga Yang Terpapar Virus Omicron

NEWSCepat Tanggap, Kades Palasari Tinjau Warga Yang Terpapar Virus Omicron

Pristiwa.com I Kab.Tangerang I Kepala Desa ( Kades ) Palasari Ucu Samsuri setelah mendengar kabar bahwa ada beberapa warga yang sedang melakukan Isolasi mandiri, dengan sigap terjun langsung kelapangan untuk meninjau warga masyarakat Sekaligus memberikan suport dan membagikan sembako dengan cara Dor To Dor kepada masyarakat Warga Yang Terpapar Virus Omicron Desa Palasari, Kecamatan Legok, kabupaten Tangerang, Kamis (10/2/22).

Semoga bantuan dari saya yang tidak seberapa ini bisa mengurangi beban Keluarga yang sedang di Isoman, Ucap Kepala Desa.

Warga perumahan mengucapan banyak- banyak terimakasih kepada Kepala Desa Ucu Samsuri, yang telah memberikan paket sembako pada warga perumahan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri Akibat terpapar Virus Omicron.

Terimakasih ya Pak, atas bantuan yang telah di berikan kepada kami, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak, Ucap Warga.

Kepala Desa Ucu Samsuri yang akrab disapa Ucok ini memberikan himbauan kepada warga Masyarakat untuk selalu menjalankan Protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah yang sewaktu waktu bisa menyerang siapa saja,
kita harus disiplin dan menjaga kesehatan Khususnya untuk Warga Desa Palasari, umumnya untuk Masyarakat Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Agar lebih berhati-hati dengan Virus Omicron ini.himbaunya

“Saya mohon untuk Warga Desa Palasari, agar lebih berhati-hati dengan Virus yang sangat berbahaya ini, tetap ikuti Aturan Pemerintah untuk Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan selalu Mencuci Tangan, pungkasnya.

ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.