Minggu, 14 April 2024

White Shisha Lounge Café Dan Resto Konsep Nongkrong, Enjoy, Untuk Refreshingnya Kaula Muda Apabila Berada di Puncak Bogor

BisnisWhite Shisha Lounge Café Dan Resto Konsep Nongkrong, Enjoy, Untuk Refreshingnya Kaula Muda Apabila Berada di Puncak Bogor

PristiwaNews | Puncak Cisarua – Apabila ke puncak cisarua Bogor, dapat menjadi referensi bagi para kaula muda, penghobi nongkrong. Tempat enjoy untuk refreshing lokasi ini sangat starategis Café White Shisha Lounge, berada di Jalan raya puncak Cianjur No 9, cibereum  Kelurahan Cisarua-Bogor Jawa Barat, Sabtu, (16/12/2023).

Café dan Resto White Shisha merupakan aktivitas mengisap tembakau Arab dengan perangkat yang terdiri atas pipa. Pipa yang biasanya terbuat dari hookah atau bong itu lantas tersambung dengan selang Panjang, dengan aromanya yang khas.

Triana Puri manager itu mengatakan alasan white Shisha dan resto di buka agar wisatawan timur Tengah dapat berkunjung dan bersantai tempat ini, untuk mengisap rokok ala timur tengah (shisha) dan kawula muda pun dapat nongkrong santai apabila sedang berada di kawasan cisarua puncak Bogor.

“Saya membuka tempat ini agar dapat wisatawan Timur Tengah khususnya tamu Arab Saudi dapat bersantai dan enjoy sambil menghisap tembakau shisha sambil menikmati suasana Kawasan Puncak Bogor,” Ucap Triana Puri salah seorang manager disini.


Yusuf menjelaskan, ini merupakan salah satu tempat untuk menghisap Shisha yang menggunakan Liquid Tombacco terbaik dan berkualitas yang rasa dan aromanya berbeda dan harganya sangat terjangkau dari tempat Shisha lainnya..

“lanjut yusuf disini juga café white Shisha menyajikan makanan ringan seperti kentang goreng, cireng, nasi goreng, steak, serta menawarkan kenikmatan rasa Coffe Espresso langsung dari fine grinder karena Tingkat kehalusan bubuk kopi mempengaruhi kualitas dari ekstraksi ekspresso yang di buat dan rasanya sangat berbeda bagi penikmat kopi,” Jelasnya.

Yusuf menegaskan, dalam satu bong shisha tersebut, harganya sangat terjangkau, dibandrol Rp100.000,- dan untuk yang suka nyanyi di sediakan tempat untuk karoke apabila menjadi pelanggan setia Café White Shisha, untuk satu bong shisha segitu sangat murah dibandingkan dengan tempat lain.

Selain menyediakan shisha, Shisha Star juga menyiapkan berbagai menu makanan yang rasanya tak kalah dengan resto-resto ternama, dan harganyapun sangat terjangkau, Menu makanan juga ada masakan Timur Tengah, Eropa (western food), seperti roti, kue dan sebagainya.

Harapan kedepannya head manager White Shisha cafe yusuf akan menjamu dan memanjakan pelanggan cafenya dengan baik dan tempat ini seperti rumahnya sendiri.(*)

ADVERTISEMENT


Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.