Kamis, 13 Juni 2024

Wika Salim Penyanyi dangdut mengaku pernah ingin bunuh diri

INFOTAINMENTWika Salim Penyanyi dangdut mengaku pernah ingin bunuh diri
PristiwaNews | JAKARTA– Penyanyi dangdut Wika Salim mengaku pernah ingin bunuh diri. Hal tersebut kala dirinya terjebak hubungan toxic dengan mantan kekasihnya. 

Menurut Wika Salim, mantan kekasihnya tersebut kerap bersikap posesif dan beperilaku kasar terhadapnya. Bahkan lelaki tersebut bisa marah besar jika teleponnya tak diangkat selama lima menit. 

“Aku tuh kayak enggak punya lagi cara buat keluar dari masalah aku (sama pacar). Kayaknya kalau gue mati nih baru selesai,” kata Wika Salim dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (23/2/2022).

Diceritakan, Wika pernah mencoba memberanikan dirinya untuk meminta pisah. Namun, mantan kekasih itu justru memberi ancaman dan mengamuk hingga membanting barang serta pintu apartemen sang pedangdut.

Kejadian inilah yang membuatnya benar-benar merasa ketakutan. Terlebih dia sedang berada jauh dari keluarganya kala itu.

“Aku trauma sampe security apartemennya ‘mbak ini mau gimana mau buat laporan ga’ tapi aku kan nggak berani ya, takutnya malah aku yang diapa-apain,” tuturnya.

Meski demikian, Wika akhirnya mengurungkan niat untuk bunuh diri karena takut melakukan dosa. Dia pun sudah terbebas dari mantan pacarnya yang kasar itu. Setelah putus, Wika juga tersadar bahwa selama ini dia terlalu dibutakan oleh cinta. Bahkan, justru mantan pacarnya yang berselingkuh di belakang Wika.

“Tapi eh enggak deh jangan ntar dosa, orang dosa yang lain aja sebelumnya udah banyak,” ujar Wika Salim.

Wika Salim sendiri kini masih berstatus janda dan belum memiliki pacar. Dia menggugat cerai suaminya, Candra Permana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 2018 silam.(*)

SourceOkezone
ADVERTISEMENT
Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.